Cara Download Youtube

01 May 2009

Mencari video lewat youtube, kadang kita terkendala oleh kecepatan akses internet yang kita pakai, tapi ada baiknya kalau hasilnya kita simpan di kompi kita, karena bisa kita berikan pada temen-teman yang butuh dari pada teman kita donlot

1. Sebenarnya ada cara mudah untuk donlot video youtube, kita busa buka keepvid.com atau javianoya.com, yang sebelumnya kita harus buka situs youtube lebih dahulu, klik URL nya dan pastekan diantara donwloader diatas. Bila anda ingin sedikit beda, artinya punya tollbar sendiri di browser kita, tidak ada salahnya mencoba youripper220, untuk menginstalnya klik disini .
2. Setelah menginstal youripper220 selesai, coba URL yang sudah anda copy dari youtube pastekan di kotak toolbar youripper yang sudah terinstal tadi dan klik kotak hijau disebelah kanannya.
3. Untuk penyimpanan hasil video, menggunakan ekstensi FLV, kalau bisa simpan pakai pilihan MP4, memang agak besar dikit filenya, tapi hasilnya lebih bagus, kalau tidak punya FLV player bisa gunakan window media player classic, mudah-mudahan bermanfat.

1 Comment:

Aa Yohan said...

Thanks ya, bagus lebih praktis kalau pakai software.