SBY Serukan Perdamaian Pada Lebaran 1430H

20 September 2009

Presiden SBY mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1430 H kepada seluruh umat muslim di manapun mereka berada. SBY juga mengajak umat muslim membangun peradaban Islam yang cinta damai dan menjadi rahmat bagi seluruh alam.

"Saudara-saudara kaum muslimin dan muslimat di seluruh tanah air dan di mana pun saudara berada. Pada hari yang berbahagia ini saya mengucapkan selamat Idul Fitri 1430, minal aidzin wal faizin, mohon maaf lahir dan bathin," ucap SBY di Cikeas, Bogor, Jawa Barat, (19/9/2009).

SBY berharap dengan kemenangan Hari Raya ini semua dapat meningkatkan keamanan dan ketakwaan serta ibadah kepada Allah Swt. "Semoga pula kita dapat mengatasi berbagai permasalahan dan tantangan baik bagi diri dan keluarga kita, maupun bagi bangsa dan negara tercinta," ucapnya.

SBY juga mengajak seluruh umat muslim untuk membangun peradaban Islam yang luhur dan mulia. Islam sebagai ramhat bagai seluruh alam. Islam yang mencintai perdamaian, keadilan, dan persaudaraan.

"Dan marilah kita melangkah ke depan dengan penuh optimisme terus berkarya dan bersama-sama membangun hari esok yang lebih baik," ajak SBY.


0 Comments: