Maxthon Web Browser

16 April 2009

Selama kita surfing di internet, browser yang kita gunakan biasanya IE, karena dia milik microsoft, kemudian mozilla dengan motto browser tercepat, opera turbo yang dapat melesat dengan turbonya yang di disable lebih dulu, tetapi tidak ada salahnya jika kita juga mencoba Maxthon.

Web browser adalah salah satu kunci utama untuk menghubungkan komputer Anda dengan Internet. Kini, web browser telah berevolusi menjadi suatu paket all in one untuk menemani kegiatan Internet Anda. Untuk mendapatkan browser terbaik, referensi Anda harus banyak. Anda harus mengetahui bahwa banyak sekali web browser selain IE, Firefox, atau Opera.
Salah satu web browser yang patut Anda uji keandalannya adalah Maxthon. Browser ini memiliki basis Internet Explorer sehingga sekilas memang mirip dengan IE. Namun, jangan kecewa dulu, Maxthon hadir membawa perbedaan. Feature-feature tambahannya kini lebih bertenaga dibanding pendahulunya. Untuk petunjuk berselancar, feature searching dari Google, Yahoo!, Lycos, atau Tucows sudah dibenamkan pada browser ini berdasarkan kategorinya. Jika Anda memiliki list website favorite, Maxthon dapat membuka web-web favorite Anda secara otomatis saat Anda menjalankan Maxthon untuk pertama kali. Ketika Anda ingin tampilan yang baru, Maxthon menyediakan Skin yang dapat diganti-ganti.
Maxthon Start Page, juga merupaka nilai lebih sebagai search engine, jadi seperti google, alltheweb atau mungkin yahoo
Walaupun bentuknya seperti IE, feature-feature yang ada di dalamnya, fungsinya jauh lebih baik dibandingkan dengan browser buatan Microsoft.


0 Comments: