payDOTcom situs affiliasi dunia

08 June 2009

salam blogger,
kemarin saya browsing di suatu situs blog teman saya.
dan ada banner paydotcom.
Setelah saya pelajari dan baca secukupnya ternyata itu adalah program affiliasi dunia,
dimana kita mendireksikan orang untuk bergabung dengan suatu program di website tertentu
kita mendaptkan dollar dari cara mengajak orang bergabung disuatu program.
dan uniknya,
bayaran untuk program affiliasi ini sangan tinggi,yaitu $20 per orang yang berhasil bergabung di bawah url affiliasi anda.
untuk mendaftar klik DISINI
ya itung2 saya sudah memberi tahu anda informasi berharga ini.
jadilah referral saya,dan kita bersama2 mencari dollar di internet.
cara nya anda hanya tinggal mendaftar seperti biasa dan ambil code widget untuk blog anda dan promosi lah segencar2nya.
contoh widgetnya di bagian bawah postingan ini.
jika anda tertarik ya silahkan kunjungi paydotcom dengan klik payDOTcom
setelah anda menjadi referal saya.
anda bisa mencari referal lain dan mengajak orang masuk ke dalam suatu program website yang ada di paydotcom.
anda akan mendapat pendapatan lebih dari menjadi sales bagi advertiser yang memasang iklan di paydotcom.
lumayan besar pendapatan dari menjadi sales ini.
tunggu apalagi?
segera daftar di payDOTcom

selamat berburu dollar dan semoga bermanfaat,


0 Comments: